Kabar Terkini
Tranding

Bertemu Bupati Irna, KBPJN Sampaikan Progres Jalan Tol Serang – Panimbang Seksi 3

Pandeglang – Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (KBPJN) Rakhman Taufik bertolak ke Pendopo Pandeglang bersama para Satuan Kerja (Satker) diantaranya Satker Jalan Bebas Hambatan. Pada kesempatan tersebut, Rakhman Taufik menyampaikan progres pembangunan jalan tol Serang -Panimbang.

“Saat ini sedang penggarapan seksi dua Rangkas-Cileles, selanjutnya seksi 3 Cileles – Panimbang yang Allowance nya sedang proses tandatangan di Kementerian Keuangan”, demikian dikatakan Rakhman Taufik saat bertemu Bupati Pandeglang Irna Narulita di Pendopo Pandeglang, Rabu (6/7/2022).

Artikel Terkait

Jalan tol Serang – Panimbang seksi 3 Cileles – Panimbang dipastikan beroprasi tahun 2024. Hal ini kata Rakhman Taufik dilihat dari progres yang sedang dilaksanakan.

“Jika sudah efektif penandatanganan di Kementerian Keuangan langsung membuat Surat Perintah Mulai Kerja (SPMK), karena pelaksana teknisnya sudah disiapkan”, ungkapnya.

“Nanti pengerjaannya paralel dan akan selesai berbarengan baik seksi 2 maupun 3 beroperasi di tahun 2024”, tandasnya.

Bupati Pandeglang Irna Narulita mengucapkan terimakasih atas informasi yang disampaikan oleh pihak BPJN. Sebab kata Irna, informasi terkait progres jalan tol ini sangat berpengaruh terhadap iklim investasi di Pandeglang.

“Kebanyakan investor yang akan masuk ke Pandeglang maju mundur karena belum adanya konektifitas wilayah”, terangnya.

Irna meyakini hadirnya jalan tol akan memberikan perubahan yang signifikan kepada daerah khususnya pertumbuhan ekonomi.

“Proses perkembangan ekonomi kita terbilang lamban karena konektifitas yang belum memadai”,lanjutnya.

“Kami akan terus kawal proses pembangunan jalan tol Serang – Panimbang seksi 3, hawatir ada aparatur kami yang nakal dan kurang pro aktif”, sambungnya.

Selengkapnya

Admin Kwari

Freelancer Wartawan di Salah satu Kota yang berada di Negara Indonesia Tercinta, Memiliki Hobby Seperti Halnya Orang-orang sukses, Membaca Buku dan Selalu Ingin Tahu dan Berbagi Informasi yang layak di konsumsi untuk publik

Artikel Terkait

Back to top button