Kabar Terkini

Aklamasi, Fuad Hasan Pimpin Gapensi Pandeglang

Badan Pimpinan Cabang (BPC) Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) X tahun 2022, Selasa (2/8/2022).

Dalam Muscab yang digelar di salah satu hotel Kabupaten Pandeglang hanya ada satu kandidat yang mendaftarkan diri. Namun, hal itu bukan alasan untuk tidak melangsungkan kegiatan Muscab.

H.Fuad Hasan telah resmi terpilih secara aklamasi sebagai ketua BPC Gapensi Pandeglang masa bakti 2022-2027. Kendati demikian, estafet kepemimpinan BPC Gapensi Kabupaten Pandeglang yang sebelumnya dinahkodai H.Aab Abdulah kini telah berganti.

Ketua BPD Gapensi Provinsi Banten Lulu kaking mengapresiasi atas kinerja dan pengabdian kepada pengurus sebelumnya. Ia berharap, pengurus yang kini sudah resmi dilantik diharapkan bisa menjunjung tinggi nama baik organisasi di Kabupaten Pandeglang.

“Pengurus Badan pengurus cabang Gapensi Pandeglang yang terpilih bisa menjalankan tugas dan fungsi nya serta bisa lebih menjalin komunikasi dengan seluruh stakeholder,” katanya.

Sementara itu, Ketua BPC Gapensi Kabupaten Pandeglang H. Fuad Hasan mengatakan, dengan terpilihnya ia sebagai ketua Gapensi Pandeglang diharapkan bisa lebih memajukan roda organisasi profesi jasa konstruksi di Kabupaten Pandeglang.

“Komitmen dan komunikasi merupakan salah satu poin penting untuk tercapainya kesuksesan roda organisasi,” katanya.

Ia menegaskan, oraganisasi Gapensi merupakan salah satu organisasi yang memiliki power tersendiri. Untuk itu ia berharap, seluruh anggota bisa bahu membahu dalam menjalankankan organisasi serta bisa tetap menjunjung tinggi nama organisasi Gapensi di Kabupaten Pandeglang.

“Gapensi merupakan salah satu organisasi yang disegani baik oleh anggota maupun stakeholder lainnya,” katanya.

Selengkapnya

Admin Kwari

Freelancer Wartawan di Salah satu Kota yang berada di Negara Indonesia Tercinta, Memiliki Hobby Seperti Halnya Orang-orang sukses, Membaca Buku dan Selalu Ingin Tahu dan Berbagi Informasi yang layak di konsumsi untuk publik

Artikel Terkait

Back to top button